May 4, 2009

time

there are places i'll remember
all my life though some have changed
some forever not for better
some have gone and some remain
all these places have their moments
with lovers and friends i still can recall
some are dead and some are living
in my life i've loved them all
wah i love this song sejak jaman dahulu. saya denger baik-baik, diam dan melihat ke belakang. jauh 18 tahun ke belakang lalu merunut satu-satu yang bisa saya ingat. sudah banyak yang saya lewatkan. sudah banyak pilihan yang saya buat. sudah banyak musik yang saya dengar, orang yang saya kenal, teman yang saya hargai dan tidak, tempat yang saya kunjungi, film yang saya tonton, buku yang saya baca, pengalaman yang saya ambil.
tidak sedikit yang hilang, yang hanya bisa diingat. i miss them, i miss those laughs. sekarang sudah besar, sudah banyak tanggung jawab, banyak kerikil. dulu saya jatuh tinggal lari memeluk ibu, sekarang tidak simpel seperti itu.
oke ini pertanda galau.

No comments: