March 29, 2009

destiny

oke. pertama-tama, saya baru kebangun dari tidur beberapa jam dan mual luar biasa plus sakit perut. mungkin gara-gara makan malem nasi goreng pedes keras super berminyak beberapa jam sebelumnya. padahal banyak makanan enak dirumah, tetep aja saya ngotot. tolol. dan lagipula saya hari ini tidur hampir 5 shift dari pagi. pusing dah.
dan teman teman,potongan rambut baru saya keterlaluan, beneran ga nanggung jeleknya. semula karena memang saya sudah gerah sama rambut gondrong sebahu itu. sekarang baru ditinggal setengah hari aja udah kangen. arg! dan ini bener-bener sama sekali bukan salah saya. tukang cukur botak bau itu yang punya hajat menghancurkan hidup saya.
jadi, siang tadi saya datang ke tkp sekitar jam dua siang. waktu digiring duduk ke kursi jagal saya cuma bilang, punten a ini rambut dirapiin aja. dipendekin sedikit, biar ga sebahu teuing gitu. dan dia dengan bangga nyengir bilang oke. oke??? hello! hari-hari saya kedepan saya yakin tidak bakal oke a.
waktu duduk rasanya mimpi. mabuk oleh mushroom. saya seperti kambing diiket mau disembelih tapi ngga tau apa-apa. dan voila, ting! muncul yuni shara emo didepan kaca. engga, saya bukan drama king. ini apa adanya. beres potong saya masih speechless kaki gemetaran hampir ngga bayar. boro-boro bilang makasih. ngga percaya sejelek apa rambut saya, hubungi saya ketik reg spasi sakti.
saya liat sedikit film perancis the diving bell and the butterfly di metro tv tadi, saya ketiduran. bagus padahal. oh iya, sekalian saya mau kasih link trailer film indonesia yang ga sengaja saya liat di fb tadi. judulnya cin(t)a. bagus lho. coba ikuti percakapan pintar tapi ironis antara cina dan annisa. dan syutingnya di itb lho!


udah ah mau marah-marah dulu.

No comments: