March 9, 2009

Friendly Fire

Halo. Jangan tanya kenapa judul postnya begitu. Long weekend kemana aja? Jalan jalan ke pvj kena banjir jadi macet? Kasian.
Kalo saya, dirumah. Hahaha. Shit.
Jadi hari minggu kemaren saya sekeluarga beres-beres gudang nih, dan oh wow banyak barang-barang oke ternyata euy. Ada satu peti nih yang super old-fashioned dan isinya baju-baju ayah ibu saya yang super wow. Bagus bagus. Terus lagi ada kotak mainan saya men! Amazing! Cuma sedikit sih,tapi memorable sekali isinya. Ada tentara-tentaraan satu armada, lengkap sama tenda, tank, mobil ambulansnya, oke dah. Ada konsol sega juga coy! Plus kasetnya, ada Lion King sama Mortal Kombat. Tapi yang paling unik ada mainan ini nih:

Wuihh! Mainan mesum horror ini cara pakenya ditarik pelatuknya gitu, terus entar tangan tengkoraknya bisa buka-tutup. Mesum.

Lanjut baby, yang lebih tua lagi ada sahabat saya di kotak ini! Yang pertama si Oon (onta maksudnya) dan si lupa lagi namanya.
very cool!
Di laci yang lain, ada buku-buku ayah saya yang kayanya tua banget. Bayangkan, tulisan 'cicak' aja masih berupa 'tjitjak'! Bayangkan!!

Hampir selesai, tapi anda salah kalau berpikir semuanya sudah terungkap, saudara saudara. Ada satu kardus yang isinya satu tumpuk masa lalu kelam saya, yaitu..

Hahaha.
Dadach.

2 comments:

sibudd said...

tuh kan! salah satu geng anime! bacaannya aja animonster! iewww

Anonymous said...

hahahahahaa kamu ketauan sakti!
masi suka cosplay gak? aghaha