January 15, 2009

elevator!

Halo. Baru nonton film Once lho tadi. Iya it's so last year men tapi wow itu filmnya bagus sekali sodara-sodara. Nonton deh beneran.

Oke saya sebenernya mau cerita nih disini teh yah euy. Jadi berapa hari kemaren saya karokean nih sama temen-temen gaul saya. Di Dago Plaza. Nah, kita beres karokean kira-kira jam 8 malem. Sampe pas mau jalan ke arah lift saya nyeletuk.
"Eh naek lift ke lantai 6 katanya ada hantunya lho."

Soalnya memang dulu temen saya cerita, katanya, KATANYA dilantai 6 yang nggak dipake itu dia pernah liat yang begituan.

Ngerasa omongan saya ga penting dan masih asyik ngobrolin karoke saya ga diwaro dan yang lain pada yaudahsih. Saya juga yaudahsih. Akhirnya kita naek lift. Niatnya mau ke basement tapi jalurnya ke atas dulu jadi kita naek dan orang-orang pada turun di lantai 4.
jadi tinggal sisa saya ama 4 orang sohib kece saya.


Dan astaganagabonarjadidua, seseorang dengan bodohnya mencet lantai 6.
Sepi. Semuanya diem nahan kentut. Saya ngomong lagi dengan heroiknya, "Eh tapi santei deng, biasanya lantai 6 ditutup kok. Jadi ngga keliatan apa-apa."
Oke ngga tuh cuy. Semua jadi lega.
TING lantai 6.

Ngga ditutup.

Didepan saya dan temen-temen saya yang gahul jelas keliatan lorong rusak yang super gelap.
Praktis semuanya pada balik badan teriak-teriak. (Saya engga. Malu udah banyak bulu ketek. Tapi balik badan juga ngikutin tren.)
Ada yang teriak "Tutup! Tutup!" tapi suwer itu pintu lama banget nutupnya. Temen saya yang cewe-cewe teriak terus nempel-nempel. Kita melingkar seperti ular. Kita deg-degan seperti orang deg-degan.
Akhirnya TING pintunya nutup. Semuanya masih hidup. Semuanya masih utuh. Perut saya masih bergelambir.

But that's not the freakin end folks.
Orang bodoh yang mencet lantai 6 dengan jari-jari cekatannya mencet lantai 8 juga. Amazing!
Semuanya nahan bersin. Tiba-tiba ada yang nyeletuk, "Lantai 8 kalo ga salah lantai kosong juga ya?"
Dan omongan tadi langsung memicu histeria massa paling besar bulan ini!
Temen-temen saya langsung sibuk balik belakang.
Saya go with the flow aja. Terus semuanya teriak teriak superkeras.

Apakah ini akhir dari geng kece kami, Tuhan?

TING lantai 8.
Kita masih teriak-teriak sekitar 1o detik sampe akhirnya ada yang liat ke arah pintu lift.
Dan holy shit lantai 8 adalah sebuah gym yang penuh dengan manusia, teman!
Dan didepan pintu lift adalah seorang resepsionis yang nestapa melihat kita melingkar, saudaraku!

Temen saya pencet tombol tutup lift, kita diem sampe pulang, dan geng kita bubar selamanya.

Histeria massa, yang estimasinya sekitar 80% massa yang ikut histeris tidak tahu sebab musabab terjadinya histeria, adalah aib kelam dalam sejarah kehidupan manusia.


enough said, dadach

2 comments:

Anonymous said...

haha, lucu jadi film horor pendek ni: elevator!.

Diza Diandra said...

sak! ini tuh part 2! part 1 nya mana! elevator perpustakaan. lebih tolol! hahaha. btw itu yg mencet lantai 6 siapa sih? demi Allah g ada yg mo ngaku! mistis! pokonya request! elevator part 1!